7


cara Fix Imei ke orinya
1. Syarat Android sudah di root.
2. masuk MTK Engineering (EngineeringMode) dengan cara dial *#*#3646633#*#*NB: Apabila tidak dapat masuk, instal dulu MTK Engineering.Apk bisa download disini MTK Engineering Mode
3. Setelah masuk pada MTK Engineering (EngineeringMode) pilih "connectivity"
4. kemudian pilih "CDS Information"
5. selanjutnya pilih "Radio Information" (menu untuk mengisi IMEI)
6. berikutnya pilih "SIM 1/ Phone1" akan muncul AT+EMGR=1,7,"ISI NOMER IMEI DISINI"
7. kemudian "Send AT Command"
8. lakukan pada "SIM 2 / Phone2" akan muncul AT+EMGR=1,10,"ISI NOMER IMEI DISINI"
9. kemudian "Send AT Command"NB: perhatikan "kutip dua" pada setiap HP berbeda tanda.10.
Reboot/Restart Hp.
11. cek IMEI dengan cara dial *#06# Semoga Bermanfaat....

Maap Kalo Gak rata
Note: Mengganti nomer IMEI pada HP Android dengan "yang lain" adalah tindakan ILLEGAL maka hal ini dilakukan hanya saat terjadi invalid IMEI saja. Segala resiko ditanggung oleh penggunanya sendiri.

Sumber :  https://www.facebook.com/groups/EverCossA7S/permalink/254074054790475/

Posting Komentar Blogger

  1. gan msh ada peluang error lg

    BalasHapus
  2. Min Admin , punya saya di evas a7s pas masuk ke Phone 1 , munculnya cuman AT+, tidak ada EMGR, pas saya ketik munculnya EGMR , trus saya isi IMEI nya lalu saya klik SEND AT COMMAND tp tetep kgak bisa min , begitu juga yag Phone 2 imeinya masih invalid

    BalasHapus
  3. iya punya ane juga tetep ga mau muncul imei nya.a7s

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. mak nyuzzzzz. makasih bnyak ya mas tutornya

    BalasHapus

 
Top